Tim R & D


pic

 

Northern Meditec berkomitmen pada strategi produksi, penjualan, penelitian, dan penerapan produk seri Huma yang terintegrasi. Pusat R&D bertanggung jawab atas penilaian kebutuhan klinis, desain produk, pengembangan proses dan peralatan, pengujian sistem produk, manajemen kekayaan intelektual produk, dan produk konversi desain. Anggota R&D berkualitas tinggi dan berteknologi tinggi mencapai hampir 30% dari total jumlah orang perusahaan.Mereka memiliki kinerja dan kemampuan inovasi yang luar biasa di bidang profesional perangkat medis, dengan fokus pada penelitian dan pengembangan teknologi terkait untuk produk seri Huma . Pada saat yang sama, perusahaan mementingkan kerjasama dan sosialisasi bersama dengan dokter dan ahli teknis terkenal di dalam dan luar negeri, dan memandu produk inovatif berdasarkan kebutuhan klinis untuk menunjukkan arah yang benar untuk pengembangan produk.

 

Pusat R&D memperkenalkan proses pengembangan produk IPD secara umum, memberikan standarisasiproses pengembangan produk, memastikan kualitas desain produk, dan membentuk satu set dokumen sistem proses R&D secara lengkap. Dengan memastikan bahwa kegiatan R&D mematuhi persyaratan sistem mutu internasional ISO13485, US QSR820, European MDD Appendix 2, China YY/T0287 dan GMP perangkat medis.

 

Northern Meditec memperhatikan penguasaan teknologi inti penelitian dan pengembangan, dan selalu menekankan pada inovasi dan pengembangan. Perusahaan melakukan investasi  R&D dari tahun ke tahun, dan dalam beberapa tahun terakhir, total investasi R&D perusahaan telah menyumbang lebih dari 20% dari penjualan perusahaan.

 

Northern Meditec memiliki lebih dari 50 paten teknologi inti, mendapatkan peringkat pertama dalam industri biologi dan teknologi kehidupan dalam Kompetisi Kewirausahaan Distrik Bao’an dan peringkat kedua dalam Kompetisi Kewirausahaan Piala Qilin Distrik Pingshan.